Beranda > Gayus Tambunan > Adnan Buyung Putuskan Tidak Dampingi Gayus Tambunan

Adnan Buyung Putuskan Tidak Dampingi Gayus Tambunan

Antara

Antara – 2 jam 35 menit lalu
Adnan Buyung Putuskan Tidak Dampingi Gayus Tambunan

Jakarta (ANTARA) – Pengacara Adnan Buyung Nasution memutuskan untuk tidak mendampingi Gayus Tambunan dalam pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Saudara Gayus Tambunan memutuskan untuk tetap menggunakan jasa kantor hukum lain, maka kami telah memutuskan untuk tidak mendampinginya,” kata Adnan Buyung, dalam siaran persnya yang diterima ANTARA, Rabu.

Pengacara senior ini telah berkomitmen tidak mau dengan penasehat hukum lain demi untuk menjaga komitmen kantornya dengan Gayus Tambunan dalam membongkar praktik mafia hukum dan mafia pajak yang sudah diketahui publik.

Adnan Buyung juga mengungkapkan bahwa pihaknya selaku penasehat hukum Gayus Tambunan telah bertemu dengan KPK pada Kamis (13/1) dengan tujuan membantu komisi pemberantas korupsi ini dapat membantu mengungkap praktik mafia hukum dan mafia pajak yang belum tuntas.

Sebelum pemeriksaan dilakukan KPK, lanjutnya, Gayus menyampaikan kepada pihaknya untuk menggunakan jasa kantor hukum lainnya guna menjadi Tim penasehat hukumnya.

“Permintaan penambahan penasehat hukum tersebut beberapa kali diulang oleh Gayus Tambunan dan kami telah menolak dengan tegas,” katanya.

Iklan
Kategori:Gayus Tambunan
  1. Februari 2, 2011 pukul 2:08 pm

    bagus itu…disinilah nyayian gayus akan menyeret semuanya hingga terguncang negeri nin untuk revolusi seperti mesir . Allahu akbar

    • Februari 2, 2011 pukul 2:23 pm

      Anda benar………… Seperti pernyataan Diin Syamsudin, bila pemerintah masih seperti ini bukan tidak mungkin prahara Mesir akan mengguncang republik ini.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: