Beranda > Indonesia Dalam Krisis Mesis > Mahasiswi Hamil Tua Selamat Keluar Mesir

Mahasiswi Hamil Tua Selamat Keluar Mesir

Mesir Rusuh
Editor: Benny N Joewono
Rabu, 2 Februari 2011 | 18:04 WIB
AP Para pemrotes antipemerintah Mesir juga menggelar aksi unjuk rasa di kota Laut Tengah, Alexandria, Senin (31/1/2011), yang merupakan hari ketujuh aksi protes itu digelar.
DUMAI, KOMPAS.com – Wirzah Rahma (28), mahasiswi pada Universitas Al-Azhar Mesir yang sedang hamil tua, dipulangkan ke daerah asalnya Kota Dumai, Riau dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia, setelah sebelumnya diasingkan di kantor KBRI di Mesir.

Dazwir, orang tua Wirzah Rahma, Rabu (2/2/2011) mengaku telah mendapat informasi tentang pemulangan putrinya itu dari Mesir.

“Wirzah, putri saya, katanya akan dipulangkan dengan menggunakan pesawat Garuda yang diterbangkan pada Selasa pukul 10.00 waktu Mesir bersama dengan seorang adiknya Ainul Zikrah (24) dan ratusan mahasiswa Al-Azhar lainnya,” kata Dazwir di rumahnya.

Wirzah yang sedang hamil delapan bulan mengatakan kepada ayahnya bahwa dirinya bersama sang suami Irsyad Aziz dan seorang adik kandungnya Ainul Zikrah, pada Selasa sekitar pukul 09.00 waktu Mesir sedang berada di KBRI di Kairo, Mesir.

“Rencananya kami akan diterbangkan ke Indonesia pada Selasa pukul 10,00 waktu Mesir dan mungkin baru sampai di Jakarta pada Rabu sekitar pukul 08.00 WIB. Tapi Irsyad, suaminya untuk sementara tinggal menunggu pesawat lainnya,” ucap Wirzah via telepon dengan ibunya Eli Samsi di Dumai.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: