Beranda > Mesir Membara > Heboh, Video Demonstran Mesir Ditembak Polisi

Heboh, Video Demonstran Mesir Ditembak Polisi

Headline

dailymail.co.uk

Oleh: Ellyzar Zachra P.B
Ekonomi – Minggu, 6 Februari 2011 | 16:26 WIB

INILAH.COM, Jakarta – Media internet dihebohkan cuplikan video pengunjuk rasa Mesir yang ditembak mati oleh polisi di jalan Alexandria. Inilah bukti rekaman pertama dampak fatal demo.

Video berdurasi setidaknya dua setengah menit ini direkam dari balkon apartemen seberang jalan utama distrik Mashya, Alexandria, Mesir. Ini menunjukkan betapa banyak demostran yang mendirikan barikade darurat di jalan.

Sebuah ban tampak dibakar kemudian salah satu demonstran mendekati kumpulan petugas yang berjaga tidak jauh dari jalan. Selanjutnya, beberapa pengunjuk rasa menyebar menjauh sambil melepaskan mantel seolah ingin menunjukkan bahwa mereka tidak bersenjata. Di sisi lain, para polisi memegang pistol.

Seorang pengunjuk rasa terus mendekati polisi yang tengah menodongkan senjata ke arang demonstran itu. Kemudian, selama 30 detik tanpa suara, ia jatuh ke jalan seolah meninggal, tepat beberapa detik sebelum rekaman itu berakhir.

“Kemungkinan besar dibunuh pada Jumat, 28 Januari, di distrik Manshya, Alexandria,” tulis keterangan di rekaman tersebut. Meskipun belum ada konfirmasi keaslian, video itu menjadi bukti rekaman pertama kematian demonstran anti-pemerintah.[vin]

Iklan
Kategori:Mesir Membara
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: