Beranda > Ahmadiyah, Buah Ketidak Tegasan Pemerintah > Tim Internal Selidiki Protap Pengamanan Jamaah Ahmadiyah

Tim Internal Selidiki Protap Pengamanan Jamaah Ahmadiyah

***)Setiap kali persoalan Ahmadiyah “pecah”, para pengamat atau para tokoh lantas lantang berkoar tentang HAM. Bila sudah begini, secara politis Ahmadiyah sering diuntungkan. Padahal inti persoalan adalah dan ini sepertinya sengaja mereka lupakan, bahwa Ahmadiyah yang didirikan oleh Mirza Ghulam Ahmad sejatinya telah tidak dikeragui sebagai “perusak” Islam. Karena itu Ahmadiyah dinyatakan sebagai ajaran “Sesat Lagi Menyesatkan“.

Dalam konteks demikian keadaan mereka persis sebagaimana firman Allah SWT, artinya: “Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran (Rabb) Yang Mahapemurah (al-Qur-an), Kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan), maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya syaitan-syaitan itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk”. (QS Az-Zukhruf: 36 -37)  _Izhar Ilyas_

Republika
Republika – 1 jam 48 menit lalu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam menjelaskan tim internal Polri sedang turun ke lapangan untuk mencari fakta seputar penyerangan terhadap Jamaah Ahmadiyah.

Tim ini, ujar Anton, juga diterjunkan untuk mengecek apakah ada sistem yang tidak berjalan atau tidak. “Tentu Mabes Polri meminta tanggungjawab dari para Kapolda, Kapolres, Kapolsek yang menangani langsung sampai dimana dan apa peran mereka. Apakah sudah dilakukan atau belum,”terangnya di Humas Mabes Polri, Jakarta, Selasa (8/2).

Sebelumnya, Anton menjelaskan bahwa Polri telah membentuk tim internal untuk menyelidiki insiden penyerangan itu. Tim tersebut, tuturnya, dipimpin oleh Inspektur Pengawasan Umum Mabes Polri, Komjen Pol Nanan Soekarna dengan wakilnya Kadiv Profesi dan Pengamanan Mabes Polri, Irjen Pol Budi Gunawan.

“Mabes Polri meminta tanggungjawab dari para Kapolda, Kapolres, Kapolsek yang menangani langsung sampai dimana dan apa peran mereka. Apakah sudah dilakukan atau belum,”terangnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: