Beranda > Uncategorized > Energi Ilahiyah

Energi Ilahiyah

HANYA orang mukmin yang tidak dicekam rasa takut dan cemas berlebihan dalam mengharungi samudera hidup dan kehidupan ini. Sebab, dirinya bagai telah dialiri energi ilahiyah yang memancar dari wahyuNya,  artinya: “… Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap suatu kaum, maka tidak ada yang dapat menolaknya dan tidak ada pelindung bagi mereka selain Dia”. (QS Ar-Ra’ad: 11)

 

Selanjutnya, energi ilahiyah itu semakin lebih dahsyat lagi mengalir pada diri mereka setelah mereka membaca firmanNya dalam Surat Ali Imran ayat 159, artinya: “… Kemudian apabila engkau telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah. Sungguh, Allah mencintai orang yang bertawakkal”. Lalu tersebab demikian, merekapun bertawakkal kepadaNya. Subhanallah.  [Izhar Ilyas @Harian Singgalang, 6 Juni 2008 – @Palanta Surau 12 Rabiul Awal 1432 H]

Iklan
Kategori:Uncategorized
  1. Februari 16, 2011 pukul 2:37 am

    La haula wala Quwwata illa billah

  2. Februari 16, 2011 pukul 12:12 pm

    Terkait demikian, lebih lanjut dalam Surat At-Taghaabun ayat 11 Allah SWT berfirman, artinya: “Tidak ada satu musibah yang menimpa (seseorang), kecuali dengan izin Allah; dan barangsiapa beriman kepada Allah, niscaya Allah akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Mahamengetahui segala sesuatu”.

  3. Februari 17, 2011 pukul 9:08 am

    “Dan jika mereka berpaling, maka ketahuilah bahwasanya Allah Pelindungmu. Dia adalah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong [Ni’mal-Mawla Wani’man-Nashîr]“. (QS. 8:40)
    Smoga Allah selalu melindungi kita smua…

  4. Februari 17, 2011 pukul 10:28 am

    Aamiin……….. aamiin……… yaa Rabbal’alamin

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: