Beranda > Susno Duadji > Susno Duadji Akan Bebas dari Tahanan

Susno Duadji Akan Bebas dari Tahanan

Republika

Republika – 1 jam 55 menit lalu

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK – Kuasa hukum mantan Kabareskrim Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji, Zul Armain Aziz, mengungkapkan bahwa kliennya akan keluar dari rumah tahanan (Rutan) Mako Brimob Polri Kelapadua, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. “Tepat pada Jumat (18/2) pukul 00.00 WIB nanti Susno akan bebas,” kata Zul, ketika dihubungi wartawan, Kamis (17/2).

Zul mengatakan kliennya sudah ditahan sejak sembilan bulan lalu atau mulai Mei 2010. Masa penahanan Susno sudah tidak bisa lagi diperpanjang. Sehingga Susno harus dibebaskan demi hukum, namun bukan bebas murni.

“Susno akan tetap menjalani persidangan kasus hukumnya,” ujarnya.

Menurut dia, persidangan Susno akan tetap jalan. Namun, jenderal bintang tiga tersebut tidak menjalani masa tahanan. “Keluarnya Susno tak mempengaruhi jalannya persidangan yang dijalaninya,” katanya.

Susno Duadji saat ini sedang menjalani dua kasus hukum yaitu kasus PT Salmah Arowana Lestari (SAL) dan dana pengamanan Pilkada Jawa Barat. Dalam kasus SAL, Susno dituntut hukuman tujuh tahun penjara karena menerima suap dari Syahril Johan senilai Rp 500 juta atas kasus PT SAL.

Dalam kasus Pilkada Gubernur Jawa Barat, ia dituduh memotong anggaran hibah saat menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat.

Iklan
Kategori:Susno Duadji
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: