Beranda > Ahmadiyah, Solusi Permasalahan > Desakan Pembubaran Ahmadiyah Terus Berlanjut

Desakan Pembubaran Ahmadiyah Terus Berlanjut

Liputan 6

Liputan 6 – 8 menit lalu

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah ormas Islam dalam beberapa hari terakhir ini terus melakukan demonstrasi. Ormas-ormas Islam itu, di antaranya Front Pembela Islam, Front Umat Islam, Laskar Pembela Islam, dan Garis Pembela Islam. Tujuan mereka sama, yakni menuntut pemerintah untuk segera membubarkan Ahmadiyah.

Dalam sebuah diskusi di Jakarta, Ahad (20/2), Hizbut Tahrir Indonesia dan sejumlah kalangan juga dengan tegas meminta pemerintah segera bertindak karena ada indikasi Islam tengah difitnah. Namun, persoalan Ahmadiyah ditanggapi kalangan lain dengan cara berbeda.

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) bahkan mengimbau warganya untuk tidak ikut campur mengurusi permasalahan Ahmadiyah untuk menghindari konflik yang lebih meluas. “Kami lebih mengutamakan pembenahan ke dalam,” kata Masdar Farid Masduki, Ketua PBNU.

Sementara Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (HAM) beranggapan, terlepas dari wacana itu pemerintah kini harus lebih fokus pada penegakan hukum agar kasus kekerasan serupa tidak terulang kembali.(IAN)

  1. Februari 20, 2011 pukul 1:20 pm

    pemerintah lebih dengar orang2 HAM dan liberal…dari pada aspirasi umat islam. yg jelas jelas ahmadiyah telah melenceng dari ISLAM

  2. Februari 20, 2011 pukul 2:17 pm

    Terkait demikian, saya benar-benar melihat bahwa kendati umat Islam mayoritas di republik ini, namun mereka tetap dan akan terus dipandang sebelah mata oleh umat di luar dirinya………. Ini adalah akibat mereka mengabaikan peringatan Allah SWT dalam Ali ‘Imran ayat 103, artinya: “Dan berpegang teguhlah kamu semuanya pada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai-berai,……….”. Wallahu a’lam bishawab.

  3. Februari 21, 2011 pukul 7:57 am

    sepintas terlihat memang….umat islam sudah berceraiberai

  4. Februari 21, 2011 pukul 10:32 am

    Kalau tidak begitu……… maka tidak akan begini!!!!!!!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: