Beranda > Partai Keadilan Sejahtera (PKS) > Mahfudz: Ada Pihak Sengaja Mendiskreditkan PKS

Mahfudz: Ada Pihak Sengaja Mendiskreditkan PKS

Liputan 6Liputan 6 – Sab, 12 Mar 2011 13.41 WIB
  • Mahfudz: Ada Pihak Sengaja Mendiskreditkan PKS
    Mahfudz: Ada Pihak Sengaja Mendiskreditkan PKS

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Mahfudz Sidik menduga ada pihak sengaja mendiskreditkan PKS di mata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. “Ada pihak-pihak yang selama ini melakukan disinformasi, mendiskreditkan PKS di hadapan Pak SBY,” ungkap Mahfudz dalam diskusi di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (12/3).

Namun demikian Mahfudz enggan menyebutkan siapa nama-nama itu. “Ada yang dari partai politik, mereka yang punya akses langsung dan tak langsung ke Pak SBY. Namun saya yakin SBY lebih kenal dengan PKS, karena berinteraksi sejak 2004 sehingga informasi-informasi tersebut tak mempengaruhi Beliau,” tutrnya.

Mahfudz Sidik meminta cara-cara “main belakang” itu harus dihentikan karena dapat mempengaruhi koalisi atau sekretaris gabungan. “Ini di luar konteks manajemen koalisi. Kalau praduga saya memang ada pihak yang tidak suka dengan alasan atau tujuan apapun, terhadap keberadaan PKS di pemerintahan,” katanya.

Mengenai komentar-komentar yang kerap dilontarkan politisi Partai Demokrat seperti Ulil, Ihsan Modjo, Mahfudz menyatakan di luar kewenanganya. Namun ia menilai pihak-pihak itu menjadi duri dalam PD. “Saya tidak tahu persis itu, karena urusan Partai Demokrat. Sosok dan tokoh ini menjadi duri buat Presiden SBY,” ungkap Mahfudz Sidik.(JUM)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: