Beranda > Sang Pembobol > Tiga Mobil Mewah Milik Melinda Disita

Tiga Mobil Mewah Milik Melinda Disita

Metro TVOleh Metro TV News | Metro TV – Jum, 1 Apr 2011 02.06 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah Hummer putih dan Mercedes Benz S300, penyidik Mabes Polri kembali menyita mobil mewah milik tersangka penggelapan dan pencucian uang nasabah Citibank, Inong Melinda. Tiga mobil mewah itu adalah Mercedes Benz E350, Ferrari seri 430 Scuderia, dan Ferrari seri California.

Mercedes Benz E350 dan Ferrari seri 430 Scuderia datang pada Kamis (31/3) malam. Sementara itu, Ferrari seri California sampai ke Mabes Polri, Jumat (1/4) dini hari. Ketiga mobil tersebut diduga terkait dengan tindak pidana yang dilakukan mantan Relation Manager Citibank itu.

Menurut petugas yang membawa mobil tersebut, Ferrari Scuderia merupakan mobil produksi Januari 2011, seharga Rp1,6 miliar. Sementara mobil Ferrari California diambil dari rumah suami Melinda, Andika Gumilar, di Cempaka Putih.

Namun sampai sekarang pihak Mabes Polri belum ada yang dapat dikonfirmasi mengenai penyitaan tiga mobil mewah tersebut.

Sebelumnya, Melinda, 47, ditahan Kamis (24/3) malam lalu. Dia diduga melakukan tindak pidana pencucian uang karena memindahkan dana di rekening nasabah ke rekening miliknya. Dia diduga mengalirkan dana ke sejumlah bank di Jakarta. Dari rekening tersebut dana dialirkan ke beberapa perusahaan.

Setelah diaudit, kerugian yang dialami bank adalah Rp17 miliar. Saat ini polisi telah menyita sejumlah dokumen dan sebuah mobil Hummer putih serta Mercedes S300. (MI/RIZ)

Kategori:Sang Pembobol
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: