Beranda > Ragam Peristiwa > Cantik Sih…Tapi Tak Pernah Gosok Gigi Selama 10 tahun

Cantik Sih…Tapi Tak Pernah Gosok Gigi Selama 10 tahun

RepublikaRepublika – Rab, 6 Apr 2011 19.13 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Semua orang memiliki kebiasaan khusus, tak terkecuali Ji Hyun Ji. Gadis berusia 20 tahun yang menjadi bintang di acara Mars Virus — program televisi paling populer di Korea Selatan — ini mengaku tak pernah lagi menggosok giginya sejak 10 tahun lalu.”Saya tidak mengerti mengapa orang harus sikat gigi, karena toh orang lain tak bakal melongok ke dalam mulut Anda,” kata Ji Hyun Ji, santai. “Bagi saya, tumpukan sisa makananjustru benar-benar akan melindungi gigi saya.”

Mars Virus memiliki rating tinggi di negeri ginseng itu. Acara ini mengundang bintang tamu mereka yang memiliki kebiasaan atau karakteristik yang aneh, tetapi mereka mereka tetap bangga dengannya.

Asal tahu saja, Hyun Ji bukan gadis berpenampilan “kumuh”. Ia kerap menyedot perhatian karena kecantikannya, dan mendapat gelar baru sebagai Miss Cutey Yellowish, setelah ia memproklamasikan diri berhenti menggosok gigi satu dekade yang lalu. Terakhir kali ia ingat melakukannya ketika ibunya menggosok giginya saat berusia 10 tahun.

Sehari-hari, dia hanya menyeka gigi depannya.  Meskipun Hyun Ji telah melupakan cara menyikat gigi, program ini  mencoba untuk membujuknya melakukan sikat gigi.

Kategori:Ragam Peristiwa
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: