Beranda > Ragam Kehidupan > Mengapa Pria Militer Begitu Menggoda?

Mengapa Pria Militer Begitu Menggoda?

Metro TVMetro TV – Rab, 20 Apr 2011 12.59 WIB

JIKA selama ini Anda tidak tertarik menjalin hubungan kekasih dengan pria militer, simak dulu artikel ini!

Bila kami menuliskan nama Briptu Norman Kamaru, Anda pasti sudah tahu siapa yang kami maksud. Yep, seorang polisi yang beberapa minggu ini namanya melejit berkat video menari Chaiya-Chaiya. Kesan bahwa anggota kepolisian selalu galak serta berwajah menyeramkan langsung sirna dan berganti menjadi ‘ternyata ada juga polisi yang lucu dan murah senyum’.

Tidak sampai di situ, kisah percintaan Briptu Norman dan kekasihnya yang bernama Indri menjadi pemberitaan hangat beberapa hari terakhir. Sehingga… kisah cinta mereka berdua menjadi inspirasi tim WomanKapanlagi untuk membuat artikel ini. Apa sih enaknya punya pacar polisi atau pria yang mengabdikan hidupnya dalam bidang militer sebagai pelindung negara?

Sekalipun tim kami belum bertemu dengan kekasih Briptu Norman, kami berhasil mengumpulkan beberapa data yang membuat para wanita tergila-gila pada pria-pria militer. Tidak hanya itu, para wanita tersebut juga memberikan alasan mengapa mereka senang menjalin hubungan cinta yang serius bersama pria pembela negara yang gagah berani tersebut. Inilah rangkuman kami.

1. Mereka Punya Pendirian Yang Teguh

Tidak mudah lho membuat sebuah keputusan dan pendirian untuk mengabdikan diri sebagai pelindung negara dan masyarakat. Apalagi jika perlindungan itu dilakukan dengan fisik dan pengorbanan berupa kebebasan yang sulit didapat pria-pria militer. Hal ini membuat beberapa wanita menangkap poin pengorbanan tersebut sebagai hal yang seksi dan percaya bahwa… jika pria-pria itu bisa melindungi negara dengan baik dan setia dengan pendirian mereka, mereka akan melakukan hal yang sama pada pasangan mereka.

2. Mereka Romantis

Siapa bilang pria-pria militer selalu kaku dan jauh dari kata romantis? Indri mengaku bahwa Briptu Norman adalah sosok pria yang romantis. See? Sekalipun memang sulit untuk membuat pria-pria militer menyediakan banyak waktu untuk Anda (apalagi yang sedang dalam masa pelatihan di luar kota/negeri), tetapi jangan khawatir. Pria-pria militer yang kelihatannya kaku dan galak saat bertugas cenderung menjadi pria yang romantis saat menjalin hubungan bersama seorang gadis.

Mereka bahkan tidak segan mengirimkan surat cinta. Cara yang kuno? Well, surat cinta dengan goresan tangan dan hasil pemikiran sang kekasih yang dikirimkan via pos akan terasa lebih hangat dibanding gambar seikat mawar atau lagu hasil copy paste yang dikirim via Facebook. Iya kan?

3. Mereka Sangat Mandiri

Bertahun-tahun jauh dari keluarga dan menjalankan disiplin di sekolah militer membuat para pria militer jauh lebih mandiri. Sebagai pelindung negara, mereka diharuskan untuk mengatasi berbagai masalah dan situasi yang sulit. Mereka tidak boleh lambat dan manja karena harus menyelesaikan masalah dengan cepat, tepat dan dapat dipertanggungjawabkan. Selain itu, mereka terbiasa dengan kerja sama tim. Bukankah hubungan kekasih juga sebuah kerja sama tim? Dan siapa yang bisa menolak pria mandiri dan bisa menyelesaikan berbagai masalah dengan baik?

4. Mereka Terbiasa Hidup Rapi

Tidak ada ceritanya pria militer memakai pakaian asal tempel dan tidak rapi, atau rambut yang berantakan. Mereka wajib rapi dan memang dididik untuk selalu rapi. Tidak hanya itu, kalau Anda pernah melihat kamar-kamar sekolah militer, maka Anda akan melihat betapa rapi kamar mereka tanpa sentuhan pelayan. Barang-barang rapi pada tempatnya. Hal yang menjadi kebiasaan ini akan terbawa dalam kehidupan mereka.

Sehingga Anda tidak perlu resah memikirkan penampilan yang tidak rapi saat dia berkunjung menemui orang tua Anda. Mereka juga tidak akan menghabiskan 30 menit untuk mencari barang yang terselip entah di mana. Dan jika telah menikah, Anda tidak akan mengomel karena melihat majalah atau pakaian yang berceceran di lantai. What a gentle…

5. Mereka Jauh Dari Malas

Sekali ketahuan malas, entah berapa push-up yang harus mereka lakukan. Dengan demikian, maka pria militer jauh dari kata malas. Jika mereka sedang libur, Anda akan sulit menemukan mereka duduk-duduk seharian di teras rumah, karena mereka akan melakukan aktivitas lain. Dan pssst… mereka terbiasa menerima berbagai perintah. Sehingga bila Anda mengatakan “Sayang, tolong ganti lampu taman dong!” maka mereka akan dengan senang hati melakukannya. Tetapi tolong dibedakan antara meminta dengan sopan dan menyuruh seenaknya ya, Ladies!

6. Mereka Punya Bentuk Tubuh Yang ‘Aduhai’

Siapa yang bisa memalingkan wajah dari pria yang memiliki bentuk tubuh yang… ramping, dada bidang, perut rata six pack, otot lengan yang… membuat Anda berpikir bahwa mereka adalah pria yang bisa melindungi Anda sekaligus memberikan sebuah pelukan hangat. Latihan dan sekolah bertahun-tahun membuat pria-pria militer memiliki bentuk tubuh menawan tersebut. Ditambah lagi, jika mereka sedang memakai seragam. Setuju dong, kalau penampilan mereka sangat gagah dan keren?

Bagaimana? Apakah setelah membaca artikel ini, terbesit keinginan untuk menjalin hubungan dengan seorang pria dari kalangan militer? (kpl/ICH)

Kategori:Ragam Kehidupan
  1. Belum ada komentar.
  1. April 27, 2011 pukul 11:10 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: