Beranda > Ragam Kehidupan > Model Top Korea Tewas Bunuh Diri

Model Top Korea Tewas Bunuh Diri

Mereka merasa kehilangan karena Kim Yuri dianggap sebagai model masa depan.

Logo VivaNews

Finalia Kodrati, Vivanews.com – Selasa, 19 April 2011 16.52 WIB

Kim Yuri

VIVAnews -Cantik semampai dan molek bestari. Dunia glamour memberinya banyak hal. Harta dan juga ketenaran, hidup sempurna yang diangankan banyak orang. Tapi Kim Yuri memilih jalan kematian. Supermodel Korea Selatan itu menyudahi hidupnya dengan menengak racun. Seperti dikutip dari Allkpop , Selasa 19 April 2011, model cantik tersebut dilaporkan mencoba bunuh diri dengan minum racun. Saat ditemukan nadinya memang masih berdenyut. Tapi dia sudah sekarat. Langsung  dilarikan ke pusat medis di  Samsung-dong, Seoul, Korea Selatan. Sayang nyawanya tidak tertolong. Ia menghembuskan nafas terakhir di pusat medis itu. Para pengemar berduka. Tapi mengapa dia mengakhiri hidup dengan menengak racun. Tak ada yang tahu. Para pengemarnya menduga bahwa model kelahiran 1989 ini menyimpan beban hidup. Mereka menduga Kim Yuri sedang menghadapi masalah yang membuatnya menderita. Dugaan para pengemar itu sebab sebelum bunuh diri,  Kim Yuri sempat mencurahkan isi hati di blog pribadinya.

“Tak peduli berapa kali saya berpikir tentang hal itu……Lebih dari seratus kali. Saya satu-satunya orang di dunia ini ,” katanya.

Semasa hidupnya, Kim Yuri tercatat sebagai mahasiswa jurusan Bahasa Inggris di Universitas Hanshin.  Kematian model itu sangat meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi para penggemarnya. Mereka merasa kehilangan karena Kim Yuri dianggap sebagai salah satu model dengan masa depan yang cerah.

Kategori:Ragam Kehidupan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: