Beranda > Prahara Peradaban > Krisdayanti Dihujat di Jejaring Sosial

Krisdayanti Dihujat di Jejaring Sosial

Sejak penyanyi Krisdayanti menyatakan kehamilannya di luar nikah, banyak komentar pedas yang diposting di sebuah jejaring sosial Facebook dengan akun Say No To Krisdayanti. Akun facebook Say No To Krisdayanti ini pernah ramai dengan komentar negatif ketika KD dan Raul berciuman bibir usai menyatakan hubungan cinta mereka.

Logo KapanLagi

Editor KapanLagi.com, Selebriti – Kamis, 05 Mei 2011 01.15 WIB

Krisdayanti

Sejak penyanyi Krisdayanti menyatakan kehamilannya di luar nikah, banyak komentar pedas yang diposting di sebuah jejaring sosial Facebook dengan akun Say No To Krisdayanti . Akun facebook Say No To Krisdayanti ini pernah ramai dengan komentar negatif ketika KD dan Raul berciuman bibir usai menyatakan hubungan cinta mereka.

Sejak pagi tadi akun ini memposting terkait kehamilan KD: Meskipun jelas-jelas bukan contoh yang patut ditiru, namun KD laris diundang ke berbagai stasiun TV. Apakah mungkin para produser acara tersebut memiliki pengalaman hidup dan standar moral yang sama dengan KD nya.

Hingga kini sudah 266 komentar yang menghujat istri Raul Lemos itu. Dan 488 orang yang ‘Like This’, karena pernyataannya tentang hamilnya yang sudah memasuki usia 5 bulan. Padahal seperti diketahui KD dan Raul menikah pada 20 Maret 2011.

Didi Suhandardi salah satu ‘friend’ dari akun tersebut berkomentar: Dunia memang udah mau kiamat, salah satu tandanya ya itu, hilangnya rasa malu pada wanita. Punya aib kok bangga…waduh…waduh.. gimana to ini.

Tidak hanya di situ saja, beberapa hujatan masih ditujukan ke mantan istri Anang Hermansyah . Seperti misalnya Netti Ermawati: KD jujur banget sih, biar laku dan muncul di tv kalee…orang aib aja kok bangga, nggak usah di umbar kenapa sih, nti ditiru aurel baru tahu rasa loe. (kpl/hen/bun)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: