Beranda > Parlementaria > Kader Gerindra Bantah Mabuk dan Menari-Nari di atas Meja

Kader Gerindra Bantah Mabuk dan Menari-Nari di atas Meja

RepublikaRepublika – Sen, 9 Mei 2011

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Noura Dian Hartarony, anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Partai Gerindra, dikabarkan mabuk dan menari-nari di atas meja di sebuah cafe di Jakarta. Dia membantah keras semua pemberitaan tersebut. Dia merasa ada pihak yang berusaha membunuh karakternya karena sedang menangani sebuah kasus korupsi.

“Tapi, itu baru dugaan,” ujar Noura saat akan menghadiri Sidang Paripurna DPR RI, Senin (9/5). Ini merupakan hari pertama anggota dewan memulai Masa Sidang IV DPR RI Periode 2010-2011 setelah reses sebulan kemarin.

Pada Kamis (6/5) lalu, Noura diberitakan mabuk di Cafe Bibliotik, Sudirman, Jakarta. Dalam kondisi mabuk itu, Noura dikatakan sempat naik ke atas meja dan menari-nari sambil membagikan kartu nama anggota DPR miliknya.

“Itu semua fitnah,” tegas Noura yang mengenakan busana muslim lengkap dengan kerudung putihnya saat tiba di Gedung DPR. Namun, dia membenarkan bahwa dirinya waktu itu sedang berada di sebuah restoran. Namun, dia mengaku bukan berada di Bibliotik seperti yang disebutkan.

“Saya ada di restoran Black Cat untuk urusan bisnis,” ujarnya. Bersama tiga temannya, Noura memenuhi undangan rekan bisnianya. Karena itu, Noura siap menghadirkan teman-teman yang saat itu bersamanya untuk memberikan klarifikasi ke Fraksi Partai Gerindra.

Noura pun memperlihatkan hasil pemeriksaan medis tertanggal 1 April yang akan diberikannya sebagi bukti ke fraksi. Menurutnya, catatan media tersebut menyatakan bahwa kondisi tubuhnya saat ini tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi minuman beralkohol maupun bahan kimis lainnya.

Kategori:Parlementaria
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: