Beranda > Prahara Peradaban > Arnold Masih Punya 2 Anak di Luar Nikah Lagi?

Arnold Masih Punya 2 Anak di Luar Nikah Lagi?

Nampaknya, semakin hari semakin dalam skandal perselingkuhan yang dilakukan aktor dan mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger. Satu lagi skandal terkuak, yang menyebutkan bahwa Arnold masih punya 2 lagi anak di luar nikah!

Logo KapanLagi

 Editor KapanLagi.com, Hollywood – Senin, 23 Mei 2011 15.36 WIB

Arnold Schwarzenegger – Maria Shriver @ dailymail.co.uk

Nampaknya, semakin hari semakin dalam skandal perselingkuhan yang dilakukan aktor dan mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger . Satu lagi skandal terkuak, yang menyebutkan bahwa Arnold masih punya 2 lagi anak di luar nikah!

Skandal ini diungkapkan secara terang-terangan oleh aktris Jane Seymour pada CNN. Seymour menyatakan bahwa rekannya di dunia film Hollywood ini punya setidaknya 2 anak lagi hasil hubungan di luar nikah yang masih dirahasiakannya dari publik.

Sebelumnya, Arnold membawa kabar mengejutkan tentang retaknya hubungan pernikahannya dengan Maria Shriver yang sudah terjalin selama 25 tahun. Salah satu penyebabnya adalah perselingkuhan yang dilakukannya dengan Mildred Baena, yang melahirkan putra untuknya, Joseph, 14 tahun yang lalu.

Seymour, yang juga tetangga Arnold di daerah Malibu, menyatakan, “Aku tidak terkejut dengan perpisahan mereka. Dia terang-terangan membuat masalah sebelum dunia tahu. Dan dari apa yang aku tahu, akan ada lagi banyak informasi yang akan didengar publik.”

Yang mengejutkan, Seymour dengan yakinnya menyebutkan bahwa masih ada anak-anak di luar nikah yang lain, hasil perselingkuhan sang aktor, “Aku dengar ada 2 anak lagi. Aku bertemu seseorang yang mengenalnya dengan baik,” jelas Seymour.

NBC Channel juga telah melaporkan bahwa ada seorang wanita lain yang sudah mendekati pengacara Arnold untuk meminta tes DNA, yang diharapkan bisa membuktikan bahwa sang aktor-lah ayah putranya yang berusia 8 tahun. (dym/mae)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: