Beranda > Ragam Kehidupan > Para Janda Vokalis Band Ternama Bentuk D’Mantans

Para Janda Vokalis Band Ternama Bentuk D’Mantans

Para mantan istri vokalis band terkenal Indonesia membentuk grup vokal yang mereka beri nama D’Mantans. Para personelnya di antaranya mantan istri Pasha Ungu,Okie Agustina serta Ratna Damayanti (mantan istri Rizky The Titans), Bunga (mantan Andika Kangen Band) serta dua janda lain yakni Five Vi dan Christie Chasslam.

Logo KapanLagi

 Editor KapanLagi.com, Musik – Selasa, 24 Mei 2011 09.48 WIB

D’Mantans @Foto: Acat

Berawal dari iseng dan kumpul sambil berkaraoke, lima janda di antaranya mantan istri vokalis band ternama Indonesia akhirnya membentuk grup musik D’Mantans.

“Awalnya iseng saja ngumpul bersama, terus kita punya sedikit kemiripan sama-sama janda dan single fighter,” ucap Okie Agustina saat pemotretan di studio Adi Warna, Mayestik, Jakarta Selatan, Senin (23/05).

Personel D’Mantans di antaranya mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina serta Ratna Damayanti (mantan istri Rizky The Titans), Bunga (mantan Andika Kangen Band) serta dua janda lain yakni Five Vi dan Christie Chasslam.

“Tapi kita bukan hanya untuk bikin sensasi, ya ini sekalian persembahan untuk anak, karena kebetulan kita berlima tidak dinafkahi oleh mantan-mantannya. Kita berjuang sendiri ya semoga banyak penonton yang support,” terang Five Vi.

“Ya intinya ini semua buat anak-anak juga ujungnya,” sahut Bunga.

Mereka pernah memiliki pengalaman buruk dengan pernikahan masing-masing, bahkan beberapa mengaku pernah menjadi korban kekerasan sehingga merasa satu nasib dan memiliki hubungan baik.

“Semuanya memang punya hubungan baik, kita semua kan ibu jadi ya empatinya kuat dan bisa dipersatukan ya ini semua kalau disatukan unik juga,” tutup Ratna. (kpl/gum/dar)

Kategori:Ragam Kehidupan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: