Beranda > PP Muhammadiyah > Din Syamsudin: Kasus Antasari Ada Apa-Apanya

Din Syamsudin: Kasus Antasari Ada Apa-Apanya

RepublikaRepublika – 7 menit yang lalu

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG–Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin hari ini mengunjungi tersangka kasus pembunuhan Antasari Azhar di Lembaga Pemasyarakatan Klas I Tangerang, Jumat (23/9). Dalam kunjungannya ia mengaku hanya bersilaturahmi dan berbincang santai sambil menikmati nasi padang lauk telur balado kegemaran mereka berdua yang dibawa oleh Din.

Din mengatakan, mereka juga berbincang mengenai kasus yang menimpa Antasari. Ia meyakini ada hal yang tidak beres dalam kasus Antasari. Apalagi beberapa barang bukti ada yang tidak sesuai. “Saya yakin kasus ini ada apa-apanya,” ujarnya kepada para wartawan, Jumat (23/9).

Terkait pernyataannya bahwa Antasari dizhalimi, dalam obrolan mereka Antasari sama sekali tidak menyebutkan nama siapapun. Kedatangan Din bersama beberapa advokat bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada Antasari.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyoroti kinerja penegak hukum. Menurutnya, kasus Antasari sudah dibiarkan terlalu lama. Ia berharap penegak hukum mampu menuntaskan kasus tersebut dengan adil, bijaksana dan mempertimbangkan bukti-bukti yang ada.

Kategori:PP Muhammadiyah
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: